Jumat, 06 Januari 2012

Wanita Peroko Aktif


Opini atau pendapat saya mengenai wanita peroko aktif  yaitu sangat amat kurang setuju,karena cukup kaum pria sajalah yang meroko yang menyebabkan asap roko dimana-mana.kaum wanita tidak usah ikut-ikutan meroko..udah mah banyak asap roko tambah banyak aja deh.perlu di perhatikan juga asap roko merupakan salah satu penyebab global warming,semakin tipis aja lapisan ozon bumi kita jika ditambah dengan asap roko dari kaum wanita.seharusnya sebagai makhluk hidup kita harus menjaga dan merawat alam kita bukannya malah merusak.
Di dalam setiap roko mengandung beribu-ribu nikotin yang jika dihisap dapat mengendap di organ tubuh kita sehingga sangat amat berbahaya bagi kesehatan diri kita, baik kaum pria maupun kaum wanita.contohnya saja bagi kaum pria dapat mengakibatkan sakit jantung,paru-paru,livear dll sedangkan bagi kaum wanita dapat mengakibatkan kemandulan dan jika sedang mengandung berdampak ke anak kita yaitu, anak kita dapat kekurangan giji,selalu sakit-sakitan bahkan bisa kematian.oleh karena itu untuk para peroko aktif  khususnya kaum wanita jauhin deh diri kita dari roko toh tidak ada manfaatnya juga buat diri kita. Bagi kaum wanita peroko aktif yang ingin berhenti dari meroko berikut solusi dari saya yang mungkin bermanfaat bagi anda yaitu:
1.     1. Niat yang kuat dari diri kita sendiri jika kita benar-benar ingin berhenti dari meroko,jika kita   tidak ada niat atau niat kita setengah-setengah maka tidak akan berhasil
2.      2. Kurangi roko yang biasa kita hisap,contoh jika dalam sehari kita menghisap roko bisa sebungkus sekarang harus dua batang roko saja atau satu batang lebih bagus.
3.      3. ika sudah terbiasa dengan meroko satu atau dua batang,mulailah tidak meroko
4.      4.Jika tergoda dengan roko,tahanlah diri kita untuk meroko dengan menyibukan diri kita atau dengan makan permen tau dengan makan-makanan cemilan.
Sekian opini atau pendapat serta solusi saya mengenai wanita peroko aktif,dengan menulis ini saya berharap bermanfaat bagi orang peroko aktif khususnya wanita peroko aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar